Rabu, 01 Februari 2012

cara menerima sms gratis dari indonesia waktu di luar negri

banyak sekali cara untuk mendapatkan sms gratis ke ponsel dari internet ke indonesia tetapi tidak bisa menerima sms balasan dari indonesia yang gratis pula, saya sering tanya ke mbah google tentang cara kirim sms gratis ke indonesia dan cara menerima sms gratis dari indonesia tetapi belum menemui jawaban yang pas untuk saya,
berdasarkan pengalaman saya sewaktu di luar negri saya sering mencoba webset sms gratis ke indonesia namun isinya ber fariasi ada yang cuma satu kali sms saja ada yang lima kali sampai ada yang 25 kali batas sms gratisnya ke nomor handpone indonesia, nah terus bagaimana caranya agar yang dari indonesia kirim sms ke luar negri juga gratis....???

sebelumnya saya minta maaf jika cara saya ini tidak berhasil...disini saya akan berbagi trik cara menerima sms secara gratis sewaktu di luar negri.
1)belilah kartu perdana simpati indonesia
2)aktifkan kartunya dengan mengiuti petunjuk cara mengaktifkanya
3)kalo sudah aktif kirim nomor tersebut ke indonesia
4)suruh orang yang ada di indonesia untuk sms ke nomor tersebut

perhatian: buat yang ada di taiwan sudah pasti berhasil karna saya dan teman teman sudah banyak yang mencoba cara ini dan semuanya sukses untuk yang berada di negara lain silahkan mencoba semoga berhasil....!!

semoga bermanfaat.....!!!!

2 komentar: